3.01.2009

Hari Jumat Tanggal 13

Jumat tanggal 13 bukan hari sial.

Tidak lama setelah saya terjaga dari tidur di rumah nenek, Tante Ade menginformasikan bahwa di meja ada bubur. Yummy!
Ternyata di meja tersebut juga ada bakwan dan lemper. Setelah bubur selesai, isi mangkok saya ganti dengan sambal dan kue-kue. Nice!
Setelah berenang, mandi, dan Shalat Jumat. Saya melihat di meja makan tersaji oseng tempe, ikan lele goreng, dan sop ayam. Saya ambil nasi lalu saya santap makanan-makanan tadi. Great!
Kali ini informasi dari Nenek, ada getuk. Saya ambil saja. Sepertinya ada cenilnya juga. Okay!
Sebelum maghrib saya sudah lapar. Saya memutuskan untuk membuat nasi goreng super pedas dan tahu goreng potong sembilan. Superb!
Pulang ke rumah sebentar malam harinya, saya menemukan nangka dingin di lemari es. Sweet!
Setelah beberapa buah nangka, saya lanjutkan dengan rujak (yang juga saya temukan di lemari es). Tasty!
Tapi juara dari isi lemari es malam itu ialah: SAMBAL IKAN PARI SALAI!!! Dicampur nasi hangat. Plus ekstra nasi hangat lagi. Mmmh... Very Delicious!
Kembali ke rumah nenek. Ketika melewati dapur, Tante Ina sedang membuat pisang goreng. Saya ambil saja satu. Yeah!

Alhamdulillah!

Saya sudah membuktikannya. Jumat tanggal 13 bukan hari sial.

1 komentar: